Komsos di RW 06, Babinsa Serda Sumarsono Bahas Rencana  Gotong Royong Bersama 

Komsos di RW 06, Babinsa Serda Sumarsono Bahas Rencana  Gotong Royong Bersama 

PEKANBARU, celotehriau.com -- Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru, Serda Sumarsono , melaksanakan komunikasi sosial  dengan warga RW 06 kelurahan Kotabaru Kecamatan Pekanbaru Kota, Kamis (22/12/2022).

Serda Sumarsono mengatakan, dalam kegiatan Komsos  bersama warga  ini membahas tentang rencana kegiatan gotong royong yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

"Adapun sasaran rencana kegiatan gotong royong nanti, yaitu melakukan pembersihan sampah di saluran air/parit dan pembersihan rumput liar yang ada di kanan kiri badan jalan di jalan Agussalim," kata Serda Sumarsono  

Terkait hal ini Babinsa juga menghimbau agar pada waktu pelaksanaan kegiatan gotong royong selalu menjaga faktor keamanan pribadi atau kelompok, sehingga kegiatan akan berjalan dengan lancar serta aman.

Dalampada itu ketua RW 06 Elpindra  didampingi Samsu Rizal ketua RT 02  dan sejumlah tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang terus menjadi inisiator setiap kegiatan yang ada diwilayah tugas.

"Satu hal kami bangga dan memberikan apresiasi pada bapak Babinsa -bhabinkamtibmas yang rutin dan peduli terhadap lingkungan tempat kami tinggal yang merupakan wilayah tugasnya."

"Kami berdoa semoga rencana gotong royong bersama terlaksana dan berjalan lancar. Dan semoga bapak-bapak Babinsa dan bhabinkamtibmas diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas-tugasnya," pungkasnya. (IUD)
  

Berita Lainnya

Index